search enggine

Kamis, 31 Oktober 2013

Bangun dari hiber-Nasi......


hoaaaaaam,
itu mungkin salah satu kata yang bisa ngewakilin hilangnya gua selama ini -_-
ganyangka ternyata diriku sudah ninggalin blog ini selama 113 hari guys, parah ini parah! merakbal emang X_X
kalo di ibaratkan sandi (tupai di film spongebob) mungkin ini kaya tidur hibernasi kali ya? :/ ya mungkin sejenisnya itulah, kalo ibarat komputer/laptop mungkin kemaren-kemaren gua lagi di hibernate (tidur panjang) ya pokoknya sama aja lah --"
Kenapa gua jarang ngurus lagi ini blog, soalnya mulai dari 3 bulan kemaren itu, gua lagi melaksanakan PRAKERIN / praktek kerja Industri om -_- tau meureun, kalo prakerin itu kita sama aja kaya kerja lagi. jadi weh abis pulang kerja tidur, aah pokoknya begitulah jadi begitu tea, terus ditambah lagi gua disibukin sama yang namanya bikin laporan PRAKERINnya haduh lengkap lah pokoknya -___-"
nah sekarang ini ternyata baru bangun lagi nih om, haduh parah nih. mudah mudahan kesananya bisa aktif ngepost/curhat lg deh ya brader. o:)


oke yaudah kalo gitu Danu Blog mengucapkan SELAMAT DATANG KEMBALI ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar