search enggine

Jumat, 14 Juni 2013

1000 (seribuan)

Alhamdulillah hirobbil'alamin, selamat bertemu lagi bersama orang yang sedikit kurus ini (bukan sedikit tp mungkin banyak ya -_-), sorry akhir-akhir ini gua jarang aktif di blog gue tercinte ini, maafin ya? (iya aja gitu --")
yaps, mungkin kalian ada bingung kenapa judul posti -jngan ini 1000, :D Makasih kalo misalnya ada yang bertanya seperti itu,hahah (kalo ada)
jadi begini aja ya jawabanya, cukup singkat dan gak Panjang & Lebar, soalnya kalo terlalu panjang kasian sama ibu-ibu, dan kalo terlalu lebar kasian sama bapa-bapa -_-" (maksudnya?) hanya orang2 yang pikiranya jernih yang bakal ngerti, wkwkwk
oke jadi jawabanya atau istilah
kecilnya disini gua mau "Syukuran" syukuran buat apa dan?
jadi begini, alhamdulillah setelah sekian lama gua tidak memantau dan mengurus keadaan blog ini, ternyata pas gua liat, pengunjungnya ehh udah ada 1000 lebihhh, upsss, CETAAAAAAR :D
hmmm, mungkin buat kalian jumlah pengunjung 1000 itu blm ada artinya tapi, menurut gua ini sebuah pencapaian yang luar binasaaa, soalnya karna gua mungkin masih pemula yang baru belajar (newbie), jadi pas ngeliat jumlah segitu itu? hmmmm, sangat bersyukur sekali pokoknya , hihihi
ohh iya disini juga gua mau mengucapkan Terimakasih banyak kepada kalian semua yang udah mau dan rela memencet,mengklik,mengetik alamat blog ini baik itu sengaja maupun tidak sengaja, dan baik itu dalam keadaan sadar maupun tidak sadar (__)"
tapi gapapa kok pokoknya gua sangat amat banget berTERIMAKASIH sama kalian ya ^_^ wkwkwk pelukahhh dikit{} hihi
TerimaKasih ya TEMEN DANU,wkw pokoknya semua yg udah berkunjung kesini itu namanya TEMEN DANU ;) (y) occreeee
oke cukup sekian, jadi do'anya mungkin blog ini kedepanya bisa lebih bermutu dan lebih bercowet (maksudnya?) gatau X_X heheh dan blog ini bisa lebih bermanfaat buat kalian semua...
Aaaaamiiiinn o:)

baybay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar