search enggine

Senin, 15 April 2013

Hati-hati Ajaran sesat

Assalamualaikum teman2
sebelumnya kita istigfar dulu "astagfiruwlah hal'adzim",
oke gua disini istigfar dulu soalnya gua kaget, gini nih  ya gua ceritain, sekarang, di jaman ini, di indonesia bahkan di dunia, udah banyak banget muncul yang namanya ajaran baru. masalahnya yang gua takutin ini berhubungan dengan agama islam, banyak orang2 yang ngaku dirinya inilah itulah,ngerasa dirinya lebih hebat dari nabi2, pokonya yang diluar akal sehat deh (astagfiruwlah hal'adzim).
makanya gua disini sedikit memberikan tips buat kalian supaya terhindar dari ajaran-ajaran sesat gajelas gitu lah, oke ? (y)
1. ingat ya "aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH, dan aku bersaksi bahwa Muhammad utusan allah"

Ingat dan tanamkan di dalam hati kalimat ini, hanya ALLAH SWT yang patut kita sembah dan yakini bahwa nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah, karena sudah jelas dalam Al-Qur'an bahwa nabi Muhammad SAW, diutus oleh Allah SWT, sebagai pedoman umat muslim, memperbaiki akhlak manusia "bahwa hanya ALLAH yang patut kita sembah" dan mempunyai Teladan yang baik, yang patut di contoh oleh semua umat manusia.
Jadi temen-temen jangan sampe salah, di ajaran islam hanya ALLAH Subhanahu wata'ala yang patut kita sembah, dan Nabi Muhammad SAW yang patut kita contoh.





2. Selalu berpegang teguh pada AL-QUR'AN, soalnya AL-qur'an ini adalah "Kalamullah" perkataan allah, jadi semua isi Al-qur'an pasti benar. Dan juga AL-qur'an ini adalah sumber hukum bagi seluruh umat muslim.
jadi jangan sampai salah, jika ada ajaran yang tidak sesuai dengan Al-qur'an berarti itu bukan Agama ISLAM namannya.
Dan jangan lupa, tetap berpegang sama sunnah-sunnah Rasulullah SAW, karena sunnah Rasulullah adalah sumber hukum islam yang kedua, dan juga salah satu ciri bahwa kita adalah termasuk umat Rasullah SAW.

 3. Dan juga yang terpenting jangan lupa kita berdoa kepada Allah, agar kita selalu diberikan kesehatan iman,islam, jalan yang lurus yang allah ridhoi, dan juga terhindar dari kesesatan, dan yang terpenting semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH subhanahu wata'ala. amin ya allah ya robbal alamin o:)

oke ya, semoga temen selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terbebas dari ajaran ajaran yang gak bener, dan kalo mau lebih aman, elu harus lebih hati hati lagi sob dalam pergaulan, contohnya :
-cari temen yang bikin elu selalu inget sama ALLAH, yang selalu ingetin sholat, dan yang selalu ngajarin elu berbuat baik.
-kalo misalnya ada forum-forum tertentu yang mengatas namakan agama, pelajari dengan baik, pastiin kalo ajaranya itu sesuai sama al-qur'an dan sunnah, oke (y)
-dan juga jangan lupa selalu berdzikir kepada allah ,selalu mengingat allah, ber Istigfar, dan jangan lupa ber Sholawat :)

Ingat Islam Itu Indah lho, ;) (inget sholat. blm sholat? Gak keren )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar